Wednesday, January 25, 2012

SMARIDASA Renaissance

SMARIDASA RENAISSANCE : We are For The Future
Masih dalam perayaan HUT SMARIDASA ke 14, serangkaian lomba diadakan mulai dari Sabtu, 14 Januari 2012 sampai dengan Sabtu, 21 Januari 2012. Nih dokumentasi lanjutan Lomba Fashion Show Ala Smaridasa. Special buat TNT ;)















      Waaah, kelihatan ya, gokil n serunya anak2 Melati. Itu tadi para model didandanin wali kelas masing2 sambil merem. Jadi maklum ya, hancur hasil ya :D

Monday, January 23, 2012

Lomba Fashion Show Ala Smaridasa


Who is Gemo Gibran?
Pada perayaan HUT SMARIDASA ke 14, serangkaian lomba diadakan mulai dari Sabtu, 14 Januari 2012 sampai dengan Sabtu, 21 Januari 2012. Mulai LKBB, futsal, sepak bola, Smaridasa Challenge, Bend Fest, Smaridasa Science Competition dll. Acara ini diikuti oleh siswa/i SMARIDASA, guru, staf sekolah sampai pelajar SMA sederajat se-Kaltim.
Naah, ada yang paling seru dari lomba antar kelas se-SMARIDASA yaitu lomba merias yang berujung fashion show (16/1/2012). Di lomba kali ini, masing2 wali kelas mendandani 1 siswa/i dengan mata tertutup lalu, seluruh peserta harus berlenggak-lenggok memamerkan kostum dan hasil rias mereka seperti para model catwalk di tengah lapangan futsal. 
Di ajang kali ini tiap-tiap kelas berlomba memamerkan kreatifitasnya di segi kostum. Ada yang bikin baju dari plastik, majalah, kardus, koran, gabus sampai dengan baju koboi, baju koko dll. Kelas lu nggak mau kalah donk! Semula mau bikin raja rimba dengan kostum daun dan nunjuk Yoga buat jadi modelnya tapi dia nggak mau… nggak diizinin pacarnya. Kami cewek2 kelas XII IPA D bad mood semua, kecewa, nggak ada cowoknya yang mau jadi model.
Akhirnya datanglah Gemo Gibran yang disambut rayuan, rengekan, bujukan sampai paksaan teman teman sekelas. Alhamdulillah, dia mau juga akhirnya. Tim mulai semangat sampai jadilah model kelas XII IPA D “Gemo Gibran si Raja Sampah” dengan berbagai sampah ditempelin di bajunya sambil bawa tulisan “Buanglah Aku ke Tempatnya”. Makna dari tema kami adalah mengajak semua orang untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.
Karena lomba ini adalah lomba merias, awalnya kami bingung karena nggak punya alat make up. Tanpa persiapan apa-apa, kami korbankan bedak dinginnya Gina buat dijadiin bahan make up-nya. Hasilnya jadi fashion show deh …..  Check foto lengkap di smaridasa-renaissance

Nih.. model XII IPA D setelah fitting costum foto bareng Ekwan.




 














Ki-ka: Umam, Gema "si raja sampah", dan Uwi. Lihat deh, maha karya Mr. Bangun (wali kelas kami), 
Biar hancur, kami dapat juara 3 lho, haha. cuma kalah sama Shandi "si koboi" (juara 1) dan Heldi "si cupid(juara 2). Horee, give standing applause!!

Tuesday, January 10, 2012

Dari Kelas Pak Heru :)

Tadi, waktu di kelas Matematika, Pak Heru bilang gini
"Sombong bisa jadi menyumbat hati dan pikiran.
Manusia punya hati nurani dan pikiran, tapi semua pasti bermula dan berakhir di hati nurani."
Makanya di Indonesia masih ada suap, korupsi dkk ya? Menurutku, semua yang dilakukan dengan baik dan dengan niat yang baik pasti berhasil dengan baik juga.

Monday, January 2, 2012

Built to Last


Aku nggak sengaja dengar lagu ini kemarin di mobil pas nemenin Mamaku nyari kain. Aku nggak tau ini lagu zaman kapan ya, aku dengar dari koleksi kakaku. Biar jadul, tapi lagu ini enak didengar.



Lihat deh, cheetah - cheetahku pada goyang goyang menikmati

Sunday, January 1, 2012

Aku dan Blogku


Tahun baru = semangat baru. Salut deh sama sistem kalender pendidikan Indonesia karena libur semester pas banget di awal tahun baru. Jadi, liburan kali ini lumayan memuaskan walau cuma dihabiskan di rumah atau sesekali jalan jalan keliling Samarinda. Kalo aku sih, sejak aku masuk sekolah berasrama, aku jadi nggak pernah bosan di rumah. Adaaa aja yang bisa ku kerjain asal nggak bosan.
=)) tapi sebel juga kalo tiap hari bersih bersih. Well, harus ku akui sudah kodratnya anak bantuin orang tua di rumah.

Naah, kayaknya hampir semua isi blogku ini adalah curahan hatiku ya, hehe. Niat awal mau bikin blog yang berisi info penting, tapi.... akhirnya begini. Harap dimaklumi ya. Lanjutin aja nih ya  
Bikin blog awalnya cuma iseng, berhubung hobi ku nulis diary. Tapi, jadi penulis adalah cita-citaku waktu kecil akhirnya menulis jadi hobiku sampai sekarang. Aku nggak percaya diri kalo bilang bakatku menulis karena aku belum pernah bikin cerpen rampung, rata-rata nggak punya penyelesaian atau memang bisa disebut nggak selesai.

Menulis....
Kegiatan ini sudah menjadi kebutuhanku, di saat aku nggak tau harus ngomong apa, atau lagi sedih, senang, kecewa, putus asa. Saat aku sedang merencanakan sesuatu, merangkai impian. 
Waktu bingung dan galau nggak jelas, dengan membaca coretan2 curhatku aku jadi bisa kembali ke jalurku lagi. So, whatever happens, writing is my way to find myself.