Thursday, April 28, 2016

Catatan Semester 8

Semester ini berat banget yaaa rasanyaaa. Super. Disaat saat aku sudah mau berlari, mereka memilih berjalan.  Aku sudah berusaha santai dari semester 1, sampai detik ini aku sudah jenuh bersisian. Biarlah kalo hasilnya terkesan buruk dipenghujung pertemuan kita. Seperti biasa...aku sudah siap melepaskan semuanya. Buat aku, cukup yang nyata dan tulus aja yang aku bawa hingga nanti. Bukan kuantitas, cukup kualitas.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah dewasa, terima kasih sudah memberi kelabu diatas pelangi. Senang sekali karena kalian telah mempersiapkan perpisahan tahun ini menjadi ringan.

Tuesday, April 12, 2016

My Bestie Has Become A Mother

Menikah. Sebuah keputusan besar buat perempuan. Setelah menikah sepertinya pola hidup tak lagi sama dengan kemarin, saat masih sendiri.

Well, buat yang sudah siap siih malah jadi luar biasa, *mungkin.

Yaaap, seperti Mbeb aku, Rizqi Maulidda a.k.a Kiki, yang udah nikah 2014 kemarin. Daaan sekarang udah punya Baby Zackie yang lucu+imut+cantik kayak mamanya.

Kemarin waktu aku nginap di rumah Kiki, aku jadi sadar deeh ga gampang jadi ibu rumah tangga plus 1 bayi. Belum ngurusin cucian, masak, beresin rumah, tambah lagi kalo si Baby sakit. Mbeb, you make me think twice or three times to married.

Luar biasa deeeh Kiki, salut ngeliatnyaaa. Di saat teman-temannya masih asik kuliah dan melajang, Kiki udah punya dua tanggung jawab. Be strong yaa Mbeb, smoga si Zackie tumbuh sehat kuat dan cerdas.

Ngeliat kerjaannya Kiki di rumah, yang bisa masak sambil nyuci, jadi kangen Mama di rumaah.

My Mom is My Hero. She is my super woman. Tunggu sebentar lagi ya Ma, anakmu masih sibuk sendiri memperjuangkan semester 8. Biar aku bisa cari uang dulu buat membahagiakan mama. Habis ituu terserah deh Ma, kalo boleh... lanjut S2. Hahahaa. Miss U from BJB